Sunday , 20 April 2014
Home » Mp3 Kajian Islam » KABAR RADIO SYIARTAUHID

KABAR RADIO SYIARTAUHID

 

[Kabar Radio SYIAR TAUHID]

Hiruk pikuk dakwah Ahlus Sunnah semakin menggeliat di tanah air kita. Muslimin dan muslimah tak mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam menyemarakkan dakwah ini sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Semarak dakwah Sunnah tersebut ternyata tidak membuat syaithon untuk berlepas diri dari tugasnya, menggoda anak Adam dan menggelincirkannya dari Al Haq. Berbagai makar ditebarkan, sehingga tanpa sadar telah berjatuhan korban tipu daya syaithon. Syaithon tengah berusaha memecah belah barisan Ahlus Sunnah dan menjauhkan dari Majelis Ilmu. Berbagai macam fitnah ditebarkan untuk mendukung misinya. Tanpa terasa saat ini telah kita jumpai kerenggangan di antara ikhwah Ahlus Sunnah. Sebuah bencana.

Radio Syiar Tauhid dengan misi yang sederhana, berusaha berjalan dengan penuh kelemahan untuk merekatkan kembali kerenggangan ukhuwah diantara Ahlus Sunnah. Sejalan dengan misi kami sebagai sebuah media Dakwah yang menyeru pada Dakwah Tauhid, maka dengan ini kami sampaikan kabar tentang perkembangan yang ada dalam beberapa waktu terakhir ini. Kami telah meminta nasihat ke beberapa Asatidzah diantaranya adalah Ust Dzulqarnain M. Sunusi, Ustadz Muhammad Umar As Sewed, Ustadz Askary, dan Ustadz Luqman Ba’abduh. Ustadz Dzulqarnain dan Ustadz Askary kami temui ketika mereka berkunjung ke Depok, Ustadz Muhammad Umar Assewed kami kunjungi di Cirebon, dan Ustadz Luqman Ba’abduh kami kunjungi di Ma’had beliau di Jember tanggal 13-14 Juni 2013 lalu. Tak lupa kami juga selalu berkonsultasi dengan Asatidzah yang ada di Depok/Jakarta maupun yang diluar Depok, Alhamdulillah semua menyambut baik niatan kami untuk membuat sebuah sarana dakwah melalui radio yang lebih meluas sehingga bisa dijangkau oleh banyak khalayak yang tentunya sangat membutuhkan akan adanya dakwah ini.

Insya Allah, kami akan berusaha untuk selalu meminta nasihat dari guru-guru kami Ustadz Muhammad Umar Assewed, Ust Dzulqarnain M. Sunusi, Ust Luqman Ba’abduh, Ust Askary,dan segenap asatidzah lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu dalam perjalanan pengembangan sarana dakwah ini.

Kami memohon do’a dari Kaum muslimin semoga diberi kemudahan dan kelancaran serta kelurusan niat dalam upaya kami sehingga bisa menjadi sebuah sarana dakwah yang mudah dijangkau lebih meluas.

Barakallaahu fiikum
-Team Radio SyiarTauhid -

10 comments

  1. alhamdulillhah, semoga Alloh menyatukan ahlussunnah salaffiyyin diatas kebenaran, dan menjauhkan dari kejelekan dan perpecahan.

  2. Alhamdulillah , segerakanlah YaAlloh agar kami bersatu diatas assunnah .

  3. mari kita dukung bersama radio ini dan kita kuatkan ukuwah antar sesama ahlusunnah se indonesia dan sedunia.semoga Allah menyatukan hati hati kita.

  4. amiin,,,!
    jazaakumullohu khoiron Katsiroo wa barokallohu fiikum
    semoga lancar terus media dakwah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>